Perkemahan Ditutup, Gudep SMAN 1 Kepenuhan Juara Umum

Kepenuhan(SegmenNews.com)- Ketua 2 Kwartir Ranting 03 Kepenuhan, Kak Umar Usman resmi menutup kegiatan perkemahan penegak Pandega Gudep 03.057–03.058 SMA N 1 Kepenuhan, Minggu (30/4/17).

Kegiatan perkemahan ini telah langsungkan sejak, Jum’at (28/4/17) hingga hari ini, yang diikuti oleh ratusan Penegak dan Pandega se Kabupaten Rokan Hulu dan Kwaran Kandis Kwarcab Siak.

Perkemahan ini, Gudep SMAN 1 Kepenuhan putra dan putri meraih juara umum, sementara peraih prestasi tertinggi diraih oleh Sangga.

Upacara penutupan perkemahan ini dihadiri oleh Andalan Daerah 04 Riau Yaitu Kak Anshari Kadir, Andalan Cabang 0408 Rokan Hulu Kak Amril dan Kak Arjonnadi, Anggota Mabiran 03 Kepenuhan dari Polsek Kepenuhan, Andalan Ranting 03 Kepenuhan dan Pembina Gudep yang hadir di Perkemahan.

Dalam sambutannya, Umar Usman menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota gerakan Pramuka SMAN 1 Kepenuhan yang telah mengikuti kegiatan perkemahan ini.

Keberhasilan ini, kata Umar Usman, merupakan satu kegiatan sangat tergantung pada kerja sama yang dilaksanakan panitia dan peserta serta seluruh pihak yang mndukung kegiatan ini.

“Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah dapat hadir dalam memenuhi undangan dan mensukseskan kegiatan perkemahan Pengembara Penegak Pandega di SMA Neegeri 1 Kepenuhan. Ambillah yang bersifat positif dalam kegiatan ini dan tinggalkan seluruh yang bersifat negatif agar terjalin hubungan yang baik antar-sesama anggota Pramuka terkhusus antara Pramuka Rokan hulu dengan Pramuka Dari Kwarran Kandis Kabupaten Siak ,” pesannya.

Trofi untuk para penerima penghargaan diserahkan langsung oleh Anggota Mabiran Kepenuhan, dan Andalan Daerah 04 Riau Kak Anshari Kadir, Andalan Kwartir Cabang 08 Rokan Hulu Arjonnadi dan juga diserahkan berupa piagam penghargaan kepada setiap peserta dan pembina pendamping.***(Fitri)