Pejabat Rohul Panas Dingin, Suparman Bakal Mutasi Besar-besaran

Rohul(SegmenNews.com)- Pejabat eselon IV dan III saat ini tengah panas dingin. Pasalnya, Bupati Rokan Hulu H Suparman terang-terangan mengatakan bakal memutasi pejabat besar besaran sebelum bulan Ramadhan ini.

Bupati Rohul Suparman

Mutasi besar-besaran ini disampaikan Suparman saat memimpin apel pagi, Senin (22/5/17) yang didengarkan ribuan pegawai dan pejabat Pemkab Rohul.

“Saya akan Mutasi pejabat eselon III dan eselon IV di Pemkab Rohul, secepat mungkin akan dilaksanakan sebelum bulan suci Ramadhan 1438 hijriyah/ 2017 ini, ” tegas Suparman.

Namun untuk mutasi pejabat eselon II, kata Suparman, terlebih dahulu harus melalui proses lelang jabatan atau assesment, sesuai peraturan Mendagri.

Suparman berjanji akan bekerja keras mengejar ketertinggalan selama setahun ini, dengan mengerahkan potensi yang ada untuk membangun Rokan Hulu sesuai visi misinya membangun desa menata kota.

“Jangan ada lagi aparatur yang bermain-main dan  lalai bertugas melaksanakan tupoksinya,  yang tidak siap akan kita singkirkan, yang siap bekerjasama akan dipertahankan untuk bersama-sama membangun Rohul,  ” pungkasnya.***(Fitri)