Ini Tiga Maklumat FPI Riau Kepada Jajarannya di Bulan Ramadhan

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Bulan Ramadhan 1438 H/27 Mei 2017, Laskar Pembela Islam (FPI) Provinsi Riau mengeluarkan tiga maklumat kepada seluruh jajaran di wilayahnya.

Ust. R Ade Hasibuan,SH
(Ketua Tanfidzi FPI RIAU)

Diantaranya DPD, DPW, DPC FPI, Para Laskar MADAR, MAWIL, MACAN LPI dan seluruh Sayap Juang FPI di wilayah Riau.

Maklumat yang disampaikan Ketua Tanfidzi FPI Riau, Ust. R Ade Hasibuan,SH yakni:

1. Kepada seluruh Pengurus/Aktivis FPI/LPI di semua tingkat cabang untuk dapat meningkatkan Amaliyah Ramadhan dengan memakmurkan masjid-masjid dalam ibadah terawih, tadarusan Qiyamulail.

Dan menghadiri majelis-majelis Ilmu/kajian-kajian slam yang dilaksanakan di wilayah tempat tinggal masing-masing.

2. Kepada semua Laskar untuk tetap dapat proAktif dalam memantau/monitoring dan memberikan teguran baik, secara lisan maupun tertulis.

Dengan sikap tegas terhadap tempat-tempat yang berbau maksiat atau tempat-tempat kemunkaran lainnya, yang masih buka di bulan Ramadhan yang bertentangan tidak sesuai dengan peraturan/himbauan Pemko/Pemkab tentang Peraturan/Himbauan Ramadhan maupun Perda yang berlaku di wilayah masing-masinymasing-masing, agar kesucian Ramadhan tetap bisa terjaga dengan baik

3. Seluruh pengurus FPI/LPI di Wilayah Riau Tetap melakukan Koordinasi yang baik dengan pihak-pihak terkait khususnya penegak Hukum (Kepolisian dan Pemerintah setempat) beserta para Alim Ulama,Tokoh2 Ormas Islam/Masyarakat & Jama’ah untuk bersama2 melakukan upaya penegakkan hukum sesuai aturan hukum yang berlaku

“Semoga Allah SWT memberikan rahmat dan barokahnya dalam ibadah bulan Ramadhan ini sebagai wujud perjuangan kita semua sekaligus tetap selalu Istiqomah dalam Dakwah, Hisbah Wal Jihad, Aamiin ya rabbal’alamin,” sampai Ade Hasibuan,SH.***(Heri)