Satu Dari 11 Perampok Sarang Walet di Rohil Diringkus

Rohil (SegmenNews.com)-Satu dari 11 tersangka perampokan sarang walet milik Atong di Jalan Sungai Sanggul Kepenghuluan Pasir Limau Kapas, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rohil diringkus Polres Rohil, Kamis (1/6/2017).

Tersangka dan barang bukti

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tedjo, mengungkapkan, tersangka yang diringkus tersebut yakni, Susiadi (24), warga Jalan Sungai Sanggul.

Perbuatan tersangka dilakukan Rabu (10/5/2017), sekitar jam 01.04 WIB di Sungai Sanggul, tepatnya di rumah sarang walet milik Atong, tersangka Susiadi dan 10 kawannya melakukan perampokan.

Mereka mendatangi rumah sarang walet. Sesampainya di rumah sarang walet tersebut, mereka terlebih dahulu dan mengikat dua orang penjaga walet yang ada di rumah tersebut.

Selah kedua tangan dua penjaga tersebut diikat kebelakang, kemudian tersangka membuka pintu walet secara paksa dengn cara merusak gembok pintu rumah walet.

Setelah itu para tersangka sebagian ada yang bertugas mengambil walet sebagian lagi ada menjaga para korban yg telah diikat tanganya.