Polres Rohul Bagi-bagi Takjil Gratis

Rohul(SegmenNews.com)- Polres Rokan Hulu dan Polsek Rambah Hilir bagikan takjil gratis kepada masyarakat untuk berbuka puasa. Pembagian takjil gratis dipimpin langsung Paur Humas Polres Rohul IPDA Suheri Sitorus dan Kapolsek IPTU Budi Ikhsani SH bersama Personilnya Minggu, (4/6/2017) sore.

Dalam kesempatan itu Polres Rohul membagikan Takjil gratis memberikan sebanyak 50 dibagi kepada masyarakat di Jalan Diponegoro Kelurahan Pasirpengaraian dan Polsek Rambah Hilir sebanyak 100 bungkus di depan Mapolsek setempat.

Turut Ketua Ranting Bhayangkari Rambah Hilir Nyonya Linda Budi Ikhsani  dan Pengurus dengan ramah mereka membagi-bagikan  Takjil gratis kepada masyarakat.

Terlihat satu persatu masyarakat pengendara berbagai kendaraan menerima takjil yang dibagikan untuk berbuka puasa itu sembari menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Rambah Hilir dan lainnya.

Dari perss release Polres Rohul yang diterima Spiritriau.com yang disampaikan Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SIK MH melalui Paur Humas IPDA Suheri Sitorus mengatakan Takjil gratis dibagikan kepada masyarakat merupakan giat rasa kebersamaan Polri kepada masyarakat diwilayah polsek masing-masing selama bulan puasa berlangsung.

Selanjutnya, untuk lebih menjalin silaturahmi antara Polres Rohul dan Polsek – Polsek dengan Masyarakat khusus Wilayah Kabupaten Rohul dan meningkatkan ukhuwah sesama umat Islam.

“Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman Dan terkendali,”pungkasnya.***(Fitri)