Polres Rohil Musnahkan Ribuan Miras, Mercon dan Makanan Kadaluarsa

Rohil(SegmenNews.com)- Polres Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, melakukan pemusnahan Miras, Mercon dan makanan kadaluarsa hasil giat K2YD, di depan halaman gedung Tunggal Panaluan Polres, Selasa (6/6/17).

Polres Rohil Musnahkan Ribuan Miras, Mercon dan Makanan Kadaluarsa

Acara pemusnahan yang di pimpin oleh Waka Polres Rohil Kompol Kurnia Sik, serta dihadiri Kabag Ops Polres Rohil, Kompol Dodi Harza Kusumah SH, Sik,para Kasat, Wakaden Brimob Kompol HP. Simanjuntak, Kajari Rohil yang diwakili Kasi Pidum Sobrani Bizar, SH, Maruli Sitanggang,SH, Dinas Kesehatan, BPBD, Satpol PP , Camat Tanah Putih, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pemusnahan dilakukan dengan cara digiling menggunakan alat berat jenis Bomag.miras yang dimusnahkan sebanyak delapan ratus empat puluh enam botol miras dari berbagai merk, tiga jeregen tuak, seratus lima puluh sembilan bungkus mercon dan seratus bungkus makanan kadaluarsa.

Waka Polres Rohil, Kompol Kurnia Sik, dalam sambutannya, menjelaskan,pemusnahan yang dilakukan saat ini adalah hasil dari Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD).

“Ini merupakan hasil dari kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan.”Kata Kompol Kurnia melalui Humas Polres Rohil Yusran Pangeran Chery.

Kompol kurnia Juga menyebutkan,adapun giat bertujuan untuk terciptanya situasi aman dan Kondusif, serta rasa tenang bagi Masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1438 H.Selain itu juga bertujuan untuk menekan tindak kejahatan yang dimulai dari minum-minuman keras.

Dengan demikian,Wakapolres juga mengajak seluruh Masyarakat serta para tamu undangan agar dapat bersama-sama dengan Polri untuk menjaga situasi agar tetap kondusif.***(Chandra)