Sekda Rohul, Damri Lantik Pejabat Eselon III & IV

Rohul(SegmenNews.com)- Bupati Rokan Hulu kembali melakukan Pelantikan pejabat Administrator  Eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Rohul di lantai III Kantor Bupati Rohul komplek Bina Praja kota Pasir Pengaraian, Jumat (16/6/2017) sore.

PeLantikan pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Rohul ini khusus terhadap Jabatan Camat, Sekcam dan Lurah dilakukan oleh SekdaKab Rohul,  Ir Damri Harun mewakili Bupati Rokan Hulu, H. Suparman, S.Sos. M.Si

Diantara camat yang dilantik yakni, Recko Roeandra dipercaya kembali sebagai Camat Kepenuhan,  Muammar Ghadafi Sebagai Camat Tambusai, Zulhendri sebagai Camat Tambusai Utara, Fisman Hendri Camat Ujung Batu dan Afkar Sebagai Camat Pendalian IV Koto.

Kemudian, Camat Rambah Samo dijabat oleh  Zulbahri, Camat Rokan IV Koto,  Herdiyanto dan Camat Bonai Darussalam, H. Basri.

Selanjutnya, Camat Bangun Purba dijabat oleh Dahulu Harahap, Camat Rambah Hilir, Yunaidi dan Sekcam Rambah Hilir Zulnasri.

Sekdakab Rohul Ir Damri Harun minta para pejabat kecamatan yang dilantik untuk selalu membina dan memantau pelaksanaan kegiatan pembangunan desa di wilayahnya.

Dia berharap dengan pelantikan ini dapat memberikan semangat dan spirit baru dalam membangun daerah sesuai dengan visi Rokan Hulu yakni “Membangun Desa Menata Kota”.***(ADV/hms)