Korban Pemerasan Hajar Pelaku Hingga Tewas di Inhil

Inhil(SegmenNews.com)- Korban pemerasan, M Saparudin (19) warga Dusun Langkat, Jaya Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning menghajar pelaku hingga tewas.

Tersangka

Peristiwa tersebut berawal, Rabu (28/6/17) sekira pukul 17.00 WIB, di Jalan Lintas Timur Batas Provinsi Riau – Jambi, Saparudin sedang bermain di Tugu Batas Prov Riau – Jambi. Saparudin kemudian didatangi 2 orang yang tidak dikenal dan meminta uang.

Saparudin lalu memberi mereka uang sebanyak Rp 20.000 ,- (duapuluh ribu rupiah). Bukannya terima kasih, malah Saparudin dipukuli oleh kedua orang tersebut.

Karena dipukul, Saparudin kemudian pulang kerumahnya. Setelah itu dia datang lagi ke tempat dia dipukul, kali ini dengan mengajak saudaranya yakni tersangka Ramayani.

Setibanya di TKP, kedua tersangka langsung menyerang Hendri, yang saat itu sedang duduk – duduk bersama saksi.

Secara membabi buta, Saparudin menyerang korban dan menikamnya dengan menggunakan alat berupa obeng kepada korban Hendri, hingga mengakibatkan kepala korban bagian belakang luka tusuk obeng.

Tidak beberapa lama kemudian datang orang ramai, dan korban pun dievakuasi ke Puskesmas Selensen, selanjutnya dirujuk ke RSUD Jambi, namun dalam perjalanan di Pelabuhan Dagang korban meninggal dunia.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tejo membenarkan peristiwa tersebut, saat ini kedua tersangka sudah diamankan oleh Personel Polsek Kemuning, guna proses penyidikan lebih lanjut.***(hasran)