Bupati Siak akan Evaluasi Kinerja Pejabat yang Baru Dilantik

Siak(SegmenNews.com)- Setelah melakukan pelantikan 70 Pejabat Tinggi pratama, pejabat Adminstrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah kabupaten Siak diambil sumpah oleh Bupati Siak, Kamis kemarin.

Bupati Siak menegaskan masing masing mereka akan diberi target kerja, dalam satu tahun menjabat kinerja mereka akan dievaluasi.

“Kita berikan tangungjawab kepada pimpinan satker ini dan memiliki target-target tertentu, kalau laporanya kurang bagus kita lakukan evaluasi,” tegas Syamsuar.

Dia juga mengingatkan agar SKPD meningkatkan PAD. Disampingitu, kata Syamsuar saat ini Banyaknya pekerjaan rumah yang harus diselesaikan Syam butuh pejabat yang siap kalau diberikan pekerjaan dan usai di lantik hendaknya langsung Action berbuat.

Saat ini yang menjadi perhatian kita dalah PBB bagi pemasukan Kas Daerah, saat ini pemasukan dari pajak sangat kecil, di butuhkan keseiusan dalam mengarap potensi pajak ini, belum lagi pajak Hotel dan lestoran, Syam menginginkan seluruh rumah makan, hotel yang ada di kabupaten siak di data dan di kutip pajaknya.***(Rinto)