Himpaudi Ujung Batu Taja Lomba Mewarnai

Rohul(SegmenNews.com)- Himpunan Pendidik  Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kecamatan Ujung Batu, taja lomba mewarnai Ibu dan Anak tingkat Kecamatan Ujung Batu.

Dalam lomba mewarnai Ibu dan Anak tersebut, dikatakan Ketua HIMPAUDI Ujung Batu, Elvi Yuspita .Spd. Aud, Jumat (21/7/17) digelar lomba mewarnai, diikuti 260 Anak Usia Dini (PAUD)  serta para guru PAUD dalam lomba mendogeng.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman  kantor Camat Ujung Batu, dihadiri Camat Ujung Batu Pisman Hendry S.Hut, Bunda PAUD Kecamata Ujung Batu Aika Murni.S.Kom, Kepala UPTD Disdikpora Ujung Batu  Pauzar Spd. , Penilik PAUD, perwakilan Koramil, perwakilan Kapolsek, ibu lurah dan Kades se-Ujung Batu.

Elvi Yuspita .Spd.Aud juga mengatakan, melalui kegiatan lomba tersebut, diharapkan juga bisa meningkatkan silaturrahmi antar guru PAUD serta orang tua murid PAUD, sekaligus meningkatkan pengetahuan anak PAUD.

“Kegiatan yang kita taja, merupakan kegiatan awal tahun untuk membina anak-anak PAUD serta para guru PAUD.” ungkap Elvi Yuspita.

Camat Ujung Batu, Pisman Hendry S.Hut dalam amanatnya mengatakan, dirinya mendukung kegiatan HIMPAUDI Ujung Batu, khususnya dalam kegiatan lomba yang digelar. Karena, anak PAUD merupakan mutiara dan cikal bakal berkembangnya anak, sebagai generasi penerus bangsa.

“Selain meningkatkan silaturrahmi sesama guru PAUD dan orang tua murid PAUD, kita harapkan anak-anak kita bisa menjadi generasi penerus bangsa yang memiliki pengetahuan baik. Karena dimasa usia dini ini, kita harus bisa mengasah anak sehingga mereka jadi generasi emas bagi bangsa kita,” harap Pisman Hendry.***(Fitri)