Bupati Rohil Serahkan 404 SK CPNS

Rohil(SegmenNews.com)- Bupati Rokan Hilir H Suyatno Amp, Jumat pagi (4/8/2017), melakukan penyerahan SK tahun 2017 kepada (CPNS) dilingkungan pemkab Rohil tahun 2013-2014 sebanyak 404 orang, sekaligus pengambilan sumpah di gedung serbaguna di jalan gedung Nasional Bagansiapiapi (Rohil).

Dalam acara penyerahan SK tersebut, dihadiri Sekda Rohil Drs.H Surya Arfan Msi, para asisten, Staf Ahli, Kepala BKD Rohil Roy Azlan, Kepala Dinas/Badan kantor di lingkungan pemkab Rohil serta 404 orang CPNS yang menerima SK.

Para CPNS  ini terdiri dari kategori PTT, tenaga dokter, tenaga guru dan tenaga teknis yang disebarkan di berbagai tempat dilingkungan Pemkab Rohil.

Bupati H Suyatno Amp berpesan kepada para CPNS yang baru saja menerima SK untuk bekerja dengan baik. “Selamat bertugas dan bekerjalah dengan baik dan disiplin, bekerjalah dengan penuh ketulusan dan keikhlasan dalam melaksanakan tugas dan berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat ,” pesan orang no satu di Rokan Hilir.

Disamping itu, Suyatno meminta kepada PNS dilingkungan pemkab Rohil agar tidak minta dipindahkan tugasnya dari wilayah masing-masing yang telah ditetapkan dalam SK. “Saya mendengar adanya beberapa PNS yang sudah pindah dari wiliyah terpencil.

“Jangan minta pindah kesana kemari dulu, sebab pada saat melamar CPNS mereka memang meminta ditempatkan didaerah terpencil dan telah membuat pernyataan bersedia tinggal selama lima tahun. Tapi nyatanya, setelah mereka lulus bermacam persoalan yang dihapdapi sehingga ada yang minta pindah. Nah untuk pemindahan ini kita tiadakan dulu,” pungkas Suyatno mengakhiri. ***(Chandra)