Bupati Suparman Hadiri Sertijab Danrem 031/WB RI Pekanbaru

Pekanbaru(SegmenNews.com)- Bupati Rokan Hulu, H.Suparman.S.Sos.M.Si, Kamis (24/8/2017), menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) Danrem 031/ Wira Bima (WB), dari Brigjen TNI Abdul Karim kepada Brigjen TNI Edy Nasution .S.IP, di Markas Korem 031/Wb  Pekanbaru.

Bupati Rohul, H Suparman berharap, Danrem 031/WB yang baru, bisa meningkatkan pelayanan terutama dalam hal menjaga keutuhan NKRI serta dari berbagai gangguan di kabupaten Rohul serta khususnya di Provinsi Riau.

“Selamat datang kepada Danrem 031/ WB TNI Edy Nasution .S.IP, berharap kedepannya sinergitas pembangunan antara Pemkab Rohul dengan TNI, khususnya di bawah komando dan teritorial Korem 031/ WB. Seperti pelaksaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang baru saja dilaksanakan di Rohul, itu sebagai bentuk kerjasama dalam membangun daerah,” kata Bupati.

Kepada mantan Danrem 031/ WB Brigjen TNI Abdul Karim, Bupati Suparman juga menyampaikan selamat menjalankan tugasnya di tempat baru, dan berterima kasih karena selama ini sudah ikut membangun Rohul, melalui pelaksanaan TMMD serta kegiatan lainnya.***(Adv/Humas)