Sekda Inhil Buka Orientasi Keluarga Harmonis

Inhil(SegmenNews.com)- Bertempat di Hotel Inhil Pratama di laksanakan Orientasi keluarga harmonis yang di buka Asisten 1 Setda Inhil Drs. Darussalam turut di hadiri turut di hadiri Unsur Forkopimda, Kepala Dinas DP2KBP3A, serta beberapa pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil, Organisasi Wanita Se-Kabupaten Inhil dan peserta sosialisasi, Rabu, (27/9/2017).

Orientasi yang di laksanakan selama 2 hari taja Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) diikuti 80 orang peserta utusan 20 Kecamatan dengan menghadirkan 2 orang Motivator Nasional dari Yogyakarta Tjayadi Takariawan dan Ida Nurlaila serta 1 orang Narasumber dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau Khairani Hasyim, S.Km M.Si.

Sebelum membacakan sambutan Bupati Inhil terlebih dahulu di laksanakan penyerahan Piagam Penghargaan oleh Asisten 1 Setda Inhil kepada pemenang terbaik lomba pasangan KB Lestari 10 Tahun tingkat Provinsi Riau TH 2017 dan peserta Orientasi Keluarga harmonis.

Sambutan Bupati yang di bacakan Asisten 1 SETDA INHIL mengatakan, Atas nama pemerintah Kabupaten indragiri hilir mengucapkan “selamat” kepada pemenang terbaik lomba pasangan KB Lestari kategori 10 tahun tingkat provinsi riau tahun 2017. semoga prestasi yang telah dicapai ini dapat menginspirasi kita semua, terutama untuk mewujudkan keluarga yang bahagia, sejahtera dan harmonis.(adv/Diskominfo)