Hari Ini Hujan Ringan Masih Membayangi Sebagian Wilayah Riau

Pekanbaru (SegmenNews.com)-Hujan ringan hingga sedang hari ini, Minggu (1/10/2017), masih membayangi sejumlah daerah di Provinsi Riau. Namun, secara umum kondisi cuaca di Provinsi Riau cerah hingga berawan.

Ilustrasi

Slamet Riadi, Prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika Pekanbaru, mengatakan, pagi hari ini secara umum cerah berawan. Namun dibeberapa wilayah berpotensi hujan ringan hingga sedang. Hujan ini juga dapat disertai petir dan angin kencang.

Di antaranya di sebagian wilayah Kabupaten Indragiri Huli, sebagian Indragiri Hilir dan sebagian Kabupaten Pelalawan.

Sementara siang hari hujan berpeluang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Bengkalis, Kota Dumai, dan Kavupaten Kepulauan Meranti

Malam hari, hujan berpeluang di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kuantan Sjngingi, Kabupaten Rokan Huli dan sebagian Kota Pekanbaru.

Dini hari cuaca dioerkirakan berawan. Namun potensi hujan ringan hingga sedang disertai dengan petir dan angin kencang dapat terjadi di sebagian besar wilayah Riau.

Suhu udara pada hari ini diperkirakan antara 23.0 hingga 34.0 °C, dengan kelembaban udara antara 55 – 98 %. Sementara angin hari ini dari arah yang bervariasi, dengan kecepatan 09 hingga 27 km/jam.***(hasran)