Bupati Rohul Suparman Tutup Kegiatan Pekan Muharram di Masjid Islamic

Rohul(SegmenNews.com)- Bupati Rohul, Suparman resmi menutup kegiatan pekan Muharram di Masjid Agung Nasional Islamic Center PasirPangaraian, Selasa (2/9/17)pagi.

Sebelumnya, pekan Muharram diisi dengan kegiatan pengajian rutin ASN.

Dalam Sambutannya Bupati mengatakan dengan telah dilaksanakannya berbagai kegiatan keagamaan selama sepekan terakhir di mesjid agung nasional islamic center(manic) diharapkan dapat menjadi wadah pembenahan diri baik dari peningkatan ibadah dan prilaku umat muslim untuk lebih baik lagi.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan para juri yang telah sukses menyelenggaran kegiatan keagamaan dalam semarak pekan muharram ini semoga tahun-tahun berikutnya lebih baik lagi,” ungkap Suparman.

Lebih lanjut Suparman mengatakan, dengan telah tercatatnya Rekor kunjungan terbanyak di Mesjid Agung Nasional Islamic Center Rokan Hulu(Rohul) yang mencapai pulahan Ribu setiap tahunnya.

Maka ditegaskan kepala seluruh Satker untuk lebih kreatif dalam mempromosikan Manic yang menjadi Destinasi wisata religi di Rokan Hulu yang juga merupakan simbol dan Pusat dari aktifitas keagaman Umat muslim di Rokan Hulu.

“Sehingga Negeri suluk berpusaka nan hijau bisa menjadi suritauladan bagi daerah lainnya Negeri ini “harap Bupati H.Suparman

Kegiatan penutupan ini dihadiri juga oleh, Wakil Bupati Rokan Hulu H.sukiman,Wakapolres Rokan hulu,H.Zulyadaini Ketua LAMR rokan hulu yang juga ketua umum penguru Manic Rokan Hulu,Kepala Bank BRI pasir Pengaraian,seluruh kepadinas dan Satker serta seluruh ASN di Pemkab Rokan Hulu.***(Adv/Hms/fit)