Suparman Fokus Pada Pembangunan Negeri Suluk Berpusaka Nan Hijau

Rohul(SegmenNews.com)- Agar terus bisa meningkatkan pembangunan di Kabupaten Rokan Hulu, Bupati Rohul H Suparman, S.Sos. M.Si menegaskan akan membuat berbagai gebrakan serta fokus ke pembangunan di “Negeri Suluk Berpusaka Nan Hijau”.

Bupati Suparman yang juga mantan Ketua KNPI Riau dan Ketua DPRD Riau juga menyatakan, dirinya diberikan amanah masyarakat Rohul, sehingga kepemimpinannya bersama Wabup H. Sukiman akan diabdikan untuk masyarakat. Dirinya juga akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat sehingga apa yang jadi kendala di masyarakat dirinya mengetahuinya.

“Saya akan selalu turun ke tengah masyarakat, melihat serta mendengarkan apa permasalahan yang dihadapi masyarakat. Saya akan bekerja untuk masyarakat, karena untuk lima tahun saya diamanahkan memimpin Rohul lima tahun, membangun Desa menata kota,” janji Bupati Suparman, Sabtu (7/10/2017).

Suparman kini, membuat berbagai gebrakan bagaimana meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Rohul dari sektor pajak dan restibusi.

“Dengan APBD Rohul yang terbilang kecil, kini kita akan terus berupaya bagaimana PAD dari sektor pajak juga restribusi bisa meningkat. Selama ini perusahaan perkebunan maupun PKS di daerah kita tidak memberikan kontribusi ke Pemkab Rohul, sehingga sudah saatnyta seluruh perusahaan di Rohul wajib bayarkan pajak dan restibusi ke Rohul,” kata Bupati.

Bupati mengakui, dirinya akan melakukan berbagai upaya apapun agar Rohul bisa lebih baik kedepannya. Sehingga amanah yang diberikan masyarakat untuk memimpin Rohul 5 tahun, bisa dijalankan dengan baik sesuai keinginan masyarakat.

“Dengan selalu turun ke masyarakat, itu agar bisa menampung, mendengar, dan masukan masyarakat apa yang harus saya perbuat dan lakukan agar Rohul bisa menjadi Kabupaten yang terbaik di Provinsi Riau,” ucap Bupati.***(adv/hms/Fit)