Anggota Satpol-PP Meranti Tewas Diduga Tertabrak Mobil Sedang Dipanaskan

Meranti(SegmenNews.com)- YA (27), anggota angkatan pertama Satpol PP Kepulauan Meranti, meninggal dunia, Jum’at (13/10/17) sekitar pukul pukul 08.00 WIB.

Anggota Satpol-PP Meranti Tewas Diduga Tertabrak Mobil Sedang Dipanaskan

YA, diduga tewas akibat tertabrak mobil yang sedang dipanaskan oleh rekannya di parkiran kantor Satpol PP jalan Merdeka, Selatpanjang.

Atas musibah tersebut korban mengalami luka berat hingga harus dilarikan ke RSUD Selatpanjang. Namun dalam perjalanan korban tidak bisa diselamatkan dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Hingga berita ini diterbitkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kepulauan Meranti H. Joko melalui Sekretaris Umaiyah hanya menjelaskan bahwa pihaknya belum mengetahui kronologis kecelakaan secara pasti,hal itu dikarenakan saat kejadian ia tidak berada dilokasi.

“Info yang saya dapat katanya mobil sedang dipanaskan dan ada anggota menghidupkan kemudian mobil maju hingga menabrak korban,” kata dia kepada ditemui di RSUD Selatpanjang. Jum’at (13/10/17) pagi.

Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H. Said Hasyim mengatakan ini adalah musibah, dibalik itu ia menghimbau kepada seluruh anggota untuk tidak bermain main dengan kendaraan jika tidak ahlinya.

“Tidak hanya mobil seperti listrik dan lainnya, kalau bukan ahli jangan coba main-main,” jelas Wabup.

Saat ini Korban telah dipulangkan dikediamannya Desa Tanjung Kulim Kecamatan Merbau didampinggi sebagian anggota satpol PP,Perwakilan Pemerintah Daerah dan pihak Keluarga.***(Dham)