Jum’at, Polres dan Pemkab Bengkalis Gelar Jalan Santai

Mandau(SegmenNews.com)- Dalam rangka komitmen bersama anti narkoba Polres Bengkalis dan Pemkab Bengkalis akan menggelar jalan santai, Jum’at (27/10/17) depan, dimulai pukul 7:00 WIB pagi.

Jalan santai bersama berjargon Bang Baben (Bangga Bengkalis Bebas Narkoba) dimulai dari rute pokok jengkol – Jalan Pertanian – Hang Tuah, dan finis di pokok jengkol dekat Mako Koramil 04 Mandau.

Direncanakan kegiatan ini akan dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Kapolres AKBP Abas Basuni SIK, serta Petinggi Polres Bengkalis, dan Tokoh Pemuda, Masyarakat se Kabupaten Bengkalis.

 

Kapolres Abas Basuni, melalui Kapolsek Mandau Kompol Riki Ricardo Sik, mengatakan jalan santai ini akan diikuti tokoh dan masyarakat Bengkalis, khususnya Masyarakat di Wilayah Polsek Mandau dan Polsek Pinggir.

Sesuai arahan Kapolres, giat ini dalam rangka komitmen bersama antara Kepolisian dan Pemerintah dalam memerangi Narkoba maupun kejahatan yang melawan hukum,

“Narkoba merupakan musuh bersama, dampaknya sangat merugikan masyarakat, khususnya para pemuda.

Masalah Narkoba sudah merupakan problem bangsa secara Nasional, untuk itu dengan Giat Olah Raga dapat menekan pengaruh ajakan menggunakan Narkoba,” terang Riki Ricardo.

Pelaksaaan kegiatan menurut Riki, jajaran Polsek Mandau dan Satuan Polres telah siaga dan mengadakan segala persiapan prasarana pendukung.

Adapun Lomba Jalan Santai ini akan ada hadiah Door Prize, maupun hadiah Utama berupa TV, Kulkas dan hadiah lainnya.***(edi).