Mobdin Parkir Seharian di Kedai Kopi, Sekcam: Saya Numpang Mobil Staf

Bathin Solapan(SegmenNews.com)- Sekretaris Camat Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Auzar mengaku meninggalkan mobil dinas di kedai kopi Nagoya Duri, karena minyak mobil tidak cukup untuk kelapangan.

Sekcam Bathin Solapan, Auzar

Auzar menjelaskan, saat itu dirinya akan meninjau pekerjaan pembangunan halte di Desa Sebangar.

Namun karena minyak mobil dinas miliknya tidak mencukupi, Dirinya terpaksa menumpang mobil salah satu staff Kecamatan Bathin Solapan.

“Saya juga bukan ada unsur kesengajan untuk memarkirkan Mobdin tersebut di Kedai Kopi Nagoya. Namun karena minyak mobil tinggal sedikit saya menumpang ke Mobdin salah satu staff di Kantor Kecamatan Bathin Solapan, dan kami juga mau meninjau pekerjaan halte yang berada di Desa Sebangar,” jelas Sekcam Auzar.

Auzar juga mengaku, sebelumnya ke proyek, Dia juga menghadiri acara TP-PKK Kabupaten Bengkalis yang digelar Halaman Kantor Camat Mandau.

“Modin itu saya tumpangkan dikedai kopi Nagoya Duri, dan kebetulan karena parkir juga penuh dengan tamu undangan Acara TP-PKK Kabupaten Bengkalis, Mobdin itu juga parkirnya sudah disana bukan ada unsur kesejaan sama sekali,” jelas Auzar lagi.***(Edi)