Sebagian Wilayah Riau Berpotensi Hujan Lebat

Pekanbaru (SegmenNews.com)-Sebagian wilayan di Provinsi Riau hari ini, Sabtu (11/11/2017), berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan hingga lebat. Terutama di Kabupaten Pelalawan dan Kepulauan Meranti, pada siang hingga malam hari.

Ilustrasi

Hal ink dikatakan Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi, Sabtu (11/11/2017). Dikatakannya pagi hari, secara umum cuaca di Provinsi Riau cerah berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di wilayah Kabupaten Inhu, Inhil dan Pelalawan.

Siang hari, cuaca cerah berawan. Potensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Kabupaten Kuansing, Pelalawan, Siak, Bengkalis dan Kepulauan Meranti.

Malam hari, berawan. Potensi hujan ringan hingga lebat terjadi di wilayah Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Pelalawan, Kuansing, Siak, Bengkalis dan Kepulauan Meranti

Dini hari, berawan. Potensi hujan ringan di wilayah Kabupaten Siak, Pelalawan, Inhu dan Inhil.

Suhu udara hari ini diperkirakan antara 22.0 hingga 33.0 °C, dengan kelembapan udara antara 55 hingga 98 %. Angin bertiup dari Baratan, dengan kecepatan antara 09 – 27 km/jam.***(segmen02)