Wuih… 13 Pohon Mahoni di Depan Ruko Jalan Srikandi Ini Mati Serentak

Pekanbaru(SegmenNews.com)-Ada pemandangan aneh di Jalan Srikandi, menuju simpang SKA Pekanbaru. Sebanyak 13 pohon mahoni yang ditanam sebagai pohon penghijauan, Sabtu (11/11/2017), terlihat mati mendadak.

Pohon Mahoni di Jalan Srikandi mati mendadak

Pantauan di lapangan, pohon mahoni yang mati serentak tersebut tinggi sekitar 7-10 meter dengan diameter sekitar 20-30 centi meter. Pohon yang mati ini terlihat di depan ruko yabg baru jalannya dilakukan semenisasi. Sementara puluhan pohon mahoni lainnya di sepanjang Jalan Srikandi terlihat masih segar dan berdaun rimbun.

Hingga saat ini belum diketahui apa penyebab pasti kematian 13 pohon mahoni secara serentak ini, apakah disengaja atau menang kondisi alam.

Sunardi, salah seorang warga, juga mempertanyakan penyebab kematian pohon mahoni secara mendadak tersebut. Ia meminta agar instansi terkait mengusut kematian pohon mahoni tersebut.

“Tadinya pohon mahoni ini hidup subur. Diduga ada yang sengaja mematikan pohon tersebut. Untuk itu instansi terkait dimohob untuk mengusut,” ujarnya.***(segmen02)