Hari Ini Cuaca di Riau Cerah, Malam Masih Berpotensi Hujan

Pekanbaru (SegmenNews.com)-Cuaca di Provinsi Riau hari ini, Senin (13/11/2017), secara umum cerah. Namun malam hari diperkirakan turun hujan di beberapa wilayah.

Ilustrasi

Hal ini dikatakan Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi, Senin (14/11/2017). Dikatakannya, pagi hari ini cuaca diperkirakan cerah berawan.

Siang hari juga cerah berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Kabupaten Kepulauaan Meranti, Kabupaten Bengkalis, Kabupatrn Siak dan Kabupatrn Pelalawan.

Malam hari, secara umum cuaca juga cerah berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di wilayah Kabupaten Rohil, Kabupaten Rohul, Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Kabupaten Pelalawan, Kuansing, Inhu, Inhil, Kota Dumai dan Kavupaten Kepulauan Meranti.

Dini hari, berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di wilayah Kabupaten Rohil, Kota Pekanbaru, Kabupaten Pelalawan, Kuansing, Inhu, Inhil, Kota Dumai dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

Suhu udara diperkirakan antara 23.0 hingga 33.5 °C, dengan kelembapan udara antara 55 hingga 98 %. Angin bertiup dari arah Baratan dengan kecepatan antara 09 hingga 27 km/jam.***(segmen02)