RLH Tepat Sasaran, Perhimpunan Pemuda Riau Apresiasi Kinerja Plt Kadis Perkimtan Bengkalis

Mandau(SegmenNews.com)- Kinerja Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Kabupaten Bengkalis selalu dipantau oleh DPD PPR (Perhimpunan Pemuda Riau) Kabupaten Bengkalis. Mereka menilai pembangunan Rumah Layak Huni (RLH) tepat sasaran sesuai yang membutuhkannya.

Atas keberhasilan itu, Ketua DPD PPR, Andika Sakai menyampaikan apresiasinya kepada Plt Kadis Perkimtan, Gendrayana Rohaini, M.Si yang kerap terjun langsung kelapangan, meninjau pembangunan dan penyalurannya.

Plt Kadis Perkimtan juga menginstruksikan kepada UPT Perkimtan di Kecamatan Pinggir agar transparansi dalam pengerjaan proyek ini.

“Kita sangat kagum dan mendukung penuh atas apa yang dilakukan oleh Plt. Kadis Perkimtan Bengkalis Bapak Gendrayana Rohaini, M.Si. Beliau telah membuat suatu yang sangat berbeda, dan langsung bertatap muka dengan masyarakat,” kata Andika Sakai, Rabu (22/11/17).

Disamping itu, Ketua Team Diva JAM Mantap, Annesia Fadhila juga menyampaikan kekagumannya atas terlaksananya program RLH kepada masyarakat.

Diakuinya, terlaksananya pembangunan RLH ini berkat kerja keras Bupati Bengkalis dan juga kegigihan Plt Kadis Perkimtan dilapangan.

“Menurut kita bapak Gendrayana Rohaini,M.Si membuat suatu yang berbeda dengan yang sebelumnya. Kita juga berharap kepada seluruh UPT dibawah Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Bengkalis ini tetap transparansi terkait pekerjaan proyek di wilayah kerjanya,” sampai Annesia Fadhilla.

Dia juga meminta Plt Kadis Perkimtan Bengkalis Gendrayana Rohaini,M.Si tidak perlu takut atau ragu menghadapi pihak – pihak yang ingin mengganggu upaya pemerintah dalam rangka membangun serta meningkatkan kesejahtraan Masyarakat Negeri Junjungan ini.

“Kita selalu mendukung penuh upaya dari bapak Bupati beserta jajarannya dalam membangun daerah ini menjadi lebih baik. Sehingga masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis dapat menikmati hasil pembangunan sesuai yang diharapkan masyarakat,” pungkasnya.***(edi)