PAC-PP Bathin Solapan Bantu Pengamanan Natal & Tahun Baru

Bathin Solapan(SegmenNews.com)- Organisasi Kepemudaan Pemuda Pancasila (PP) PAC Kecamatan Bahtin Solapan, Kabupaten Bengkalis gelar bakti sosial dengan ikut serta dalam pengamanan hari natal dan tahun baru 2018, bersama jajaran kepolisian.

PAC-PP Bathin Solapan Bantu Pengamanan Jelang Natal & Tahun Baru

Ketua PAC-PP Bahtin Solapan Predy Hutabarat, Sabtu malam (23/12/17) melalui sambungan seluler menyampaikan, keikutsertaan PP dalam rangka membantu pengamanan perayaan natal dan tahun baru.

“Anggota mulai malam ini telah ikut siaga di Poskotis Simpang Bangko, kinerjanya sesuai arahan dan petunjuk komandan jaga di Posko tersebut,” ungkap Fredy.

Lanjut Fredy, 40 anggota yang terdiri dari jajaran PAC maupun ranting telah disiapkan secara bergantian.
Sesuai arahan, pengamanan ini akan berlangsung 7 hari sebelum Hari H, dan 7 hari sesudah Hari H.

Pada malam perayaan Natal ( Minggu malam ) anggota ikut serta dalam membantu pengaturan arus lalu lintas, dan berjaga di areal kegiatan natal yang ada di wilayah Bahtin Solapan.

“Kiranya kegiatan bakti ini dapat membantu memberikan ke nyamanan bagi masyarakat Nasrani, dan kegiatan menyambut Tahun yang baru 2017, anggota diharapkan dapat beraktifitas sesuai arahan dan petunjuk dari komandan posko,” sampai Fredy Hutabarat didampingi Sekjen Rosidi Munawar.***(edi)