Hari Ini Hujan Masih Berpotensi di Riau

Pekanbaru(SegmenNews.com)-Hari ini, Senin (25/12/2017), hujan masih berpotensi terjadi di Provinsi Riau.

Prakiraan cuaca BMKG hari ini

Hal ini dikatakan Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi, Senin (25/12/2017).

Lebih rinci dikatakannya, pada pagi hari secara umum cuaca berawan. Potensi hujan ringan hingga sedang terjadi di wilayah Kabupaten Rohil, Kabupaten Kampar, Kabupan Inhu, Kabupaten Kuansing, Kabupaten Siak, Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kabupaten Bengkalis.

Sementara pada siang hari secara umum cuaca cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitasringan hingga sedang terjadi di wilayah Kabupaten Rohul, Kabupaten Kampar, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Rohil, Kota Dumai dan Kabupaten Bengkalis.

Malam hari, potensi hujan denga potensi hujan dengan intensitas ringan hingga lebat yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang hampir terjadi merata di seluruh wilayah Riau.

Dini hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di wilayah Kabupaten Rohul, Kabupaten Kampar, Kabupaten Rohil, Kabupaten Siak, Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Inhu dan Kabupaten Inhil.

Suhu udara diperkirakan antara 24.0 hingga 34.0 °C, dengan kelembapan udara antara 53 hingga 98 %. Angin bertiup dari arah Barat sampai dengan Utara, dengan kecepatan antara 09 hingga 36 km/jam.***(segmen02)