Bupati H Mursini Ikuti Rakor Pengawasan Daerah Provinsi Riau 2017

Pekanbaru(SegmenNews.com)-Bupati Kuansing, H Mursini, Kamis (28/12/2017), mengikuti Rapat Koordinasi Pengawasan Daerah Provinsi Riau. Kegiatan ini digelar Pemerintah Provinsi di Hotel Grand Central, Pekanbaru.

Bupati Mursini menghadiri rakor

Rakor ini mengambil tema “Sinergitas APIP dan APH Mengawal Pembangunan Daerah”. Turut hadir pada Rakor Pengawasan tersebut, Inpektur Kabupaten Kuansing Hernalis, S.Sos dan Pemerintah Ka bupaten dan Kota se Provinsi Riau. Hadir sebagai nara sumber, Inpektur 1 Kemendagri Ir. Dadang Sumantri Muktar, Irwasda Polda Riau Kombes Pol. Drs. Suwarno, SH, Sekretaris TP4D Kejaksaan Tinggi Riau Gaos Wicaksono SH MH.

Kepala Inspektorat Provinsi Riau Drs Evandes Fajri Ak, CA yang mewakili Gubri menjelaskan adapun tujuan dari rakor pengawasan ini adalah menyatukan persepsi dan tercapainya kesepakaan pengawasan bersama antara Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Riau.

Sementara itu Bupati Kuansing Mursini pada kesempatan ini menyampaikan bahwa kegiatan Rakor Pengawasan ini sangat baik dalam rangka persamaan persepsi dalam gelar pengawasan terhadap penyelenggaraan pemerintahan di provinsi maupun kabupaten/kota di Riau agar terciptanya penyelenggaraan pemerintahan yang baik good governance dan goodgoverment.***(lin)