Bupati Bengkalis “Semprot” Panitia Hiburan Seni di Duri, Ini Penyebabnya

Mandau(SegmenNews.com)- Bupati Bengkalis, Amril Mukminin kecewa dengan panitia acara hiburan seni dan budaya di lapangan Koramil Simpang Pokok Jengkol Duri, Jumat malam (29/12/17). Pasalnya, kegiatan ini hanya dihadiri beberapa masyarakat saja.

“Kegiatan ini untuk rakyat bukan untuk pejabat. Saya sangat kecewa, seharusnya sebagaimana lazimnya lapangan ini telah dipenuhi masyarakat,” kesal Amril Mukminin.

Kekesalan bupati bertambah dengan minimnya penampilan kesenian dan budaya.

Padahal bupati berharap kegiatan ini dapat mengangkat keberagam seni dan budaya ditengah-tengah masyarakat. Agar masyarakat lebih paham dan bersatu walaupun berbeda adat dan budaya.

“Kebhinekaan ini sebagai asset dalam membangun Negeri Junjungan yang lebih maju lagi. Ini penting diketahui masyarakat,” cetus bupati.

Bupati memerintahkan panitia yang terlibat mengevaluasi peristiwa ini, agar tidak terulang dikemudian hari.

“Kalau seperti ini kejadiannya, tahun depan tidak usah buat acara lagi. Saya minta panitia yang terlibat mengevaluasi kembali,” geram mantan anggota DPRD ini.

Kegiatan ini dihadiri Ketua TP PKK Bengkalis Kasmarni, Kepala SKPD dan Kepala Badan, Kapolsek Mandau Kompol, Riki Ricardo, Dan Ramil Kapt. ( inf ) Y Maedrofa, Kapolsek Pinggir Kompol Arnis, Camat dari 4 Kecamatan ( Mandau, Pinggir, Bahtin Solapan, Tualang Mandau, dan beberapa masyarakat.***(Edi)