Malam Pergantian Tahun Diperkirakan Hujan

Pekanbaru (SegmenNews.com)-Malam hari ini, Minggu (31/12/2017), yang merupakan malam pergantian tahun baru 2017 ke 2018, diperkirakan akan terjadi hujan secara meeata di Provinsi Riau.

Ilustrasi

Hal ini diungkapkan Kasi Data dan Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi, Minggu (31/12/2017. “Malam hari ini hingga dini hari, potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi hampir merata di seluruh daerah di Provinsi Riau,” ujarnya.

Lebih lanjut dirincikannya, pada pagi hari ini secara umum cuaca di Riau cerah berawan. Potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah di Kabupaten Kuansing, Pelalawan, Kavupaten Kepulauan Meranti, Kabupaten Inhu dan Kampar.

Siang hari, potensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di wilayah Kabupaten Rohul, Kabupaten Rohil, Kabupaten Bengkalis, Kabuiaten Kampar, Kabupaten Pelalawan, Kota Pekanbaru, Kabupaten Inhu dan Kabupaten Kuansing.

Suhu udara diperkirakan antara 23.0 hingga 33.0 °C, dengan kelembapan udara antara 55 hingga 99 %. Angin bertiup dari arah Barat s/d Utara, dengan kecepatan 09 hingga 27 km/jam.***(achir)