Raih Adipura, Ratusan THL Kebersihan Bengkalis Terima Bonus

Bengkalis (SegmenNews.com)-Ratusan Tenaga Harian Lepas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, Kabupaten Bengkalis menerim bonus dari Bupati Bengkalis, Amril Mukminin. Bonus ini merupakan penghargaan bupati atas diraihnya Piala Adipura tahun 2017.

Ratusan THL memperoleh bonus

Bonus diberikan Bupati Amril Mukminin diwakili Plt Sekretaris Daerah Kavupaten Bengkalis, H Arianto, Sabtu (30/12/2017). Selain bonus, Bupati Bengkalis juga menyerahkan hadiah kepada kelompok masyarakat dalam program kampung iklim, seta penyetahan piagam penyusunan program pelappran pelaksana RKL, RPL, UKL, UPL dan pemberian bantuan pakaian kerja lapangan tahun 2017.

“Kami merasa bangga dan bahagia betada di tengah-tengah para pahlawan yang senantiasa menjaga dan melestarikan di Negeri Junjungan yangbkita cintai ini. Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemkab Bengkalis, kami mengucapkan banyak terimakasih dan semoga menjadi amal ibadah di Yaumil Akhir kelak,” ujar Amril Mukminin.

Dengan adanya pemberian bonus ini, Bupati berharap, menjadi motivasi bagi para THL untuk bekerja lebih giat lagi. “Apa yang terima hari ini merupakan  sebuah bukti, bahwa Pemerintah Kabupaten Bengkalis menghargai jerih payah para tenaga harian lepas yang telah senantiasa bekerja dengan tulus ikhlas,” ujarnya.

Bupati mengingatkan, bajwa penghargaan Adipira ini harus menjadi kebanggan warga kota dan kesadaran warganya untuk peduli tentang kebersihan lingkungan dimanapun berada.***(edi)