Kejar Warga Pakai Samurai Dua Anggota Ormas Ditangkap

Siak Hulu (SegmenNews.com)-Dua anggota salah satu organisasi masyarakat di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Iswara Yustika (35) dan Sri Siswoyo (37), diringkus polisi. Keduanya dilaporkan mengancam warga dengan menggunakan samurai dan klewang.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tedjo, Sabtu (2/2/2018), mengungkapkan, peristiwa ini terjadi, Kamis (1/2/2018). Saat itu sekitar pukul 22.00 WIB, kedua tersangka mendatangi korban di Kedai Nasi Titin miliknya, di Jalan Lintas Timur KM 22 Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar.

Keduanya bermaksud membuat hitung-hitungan dengan Anton atas perselisihan mereka sebelumnya. Sesampainya di kedai nasi tersebut, tersangka Iswara terlibat cekcok dan dirong-dorongan dengan Anton. Kemudian tersangka Iswara mengambil samurai dari sepeda motor milik tersangka Sri Siswoyo dan mengejar Anton dengan menggunakan samurai tersebut.

Anton yang melihat hal tersebut langsung lari menyelamatkan diri. Ia kemudian melaporkannya ke Polsek Siak Hulu. Atas laporan tersebut, polisi kemudian menangkap kedua tersangka berikut barang bukti.***(segmen02)