Kedatangan Presiden RI Jokowi ke Rohul Ditunda

Rohul(SegmenNews.com)- Kunjungan Presiden RI, Joko Widodo ke Kabupaten Rokan Hulu, direncanakan hari ini, Senin (12/2/18) batal. Jokowi mengikuti rapat kerja Kepala Perwakilan Republik Indonesia dengan Kementerian Luar Negeri terdiri 134 perwakilan RI di luar negeri termasuk para duta besar di Jakarta.

Wabup Rohul Sukiman

Sebelumnya, Jokowi dijadwalkan akan mengunjungi Rokan Hulu untuk memberikan bantuan Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) ke masyarakat dan menyerahkan sertifikat tanah gratis.

Kegiatan itu direncanakan dilaksanakan di Desa Bukit Intan Makmur, Kecamatan Kunto Darussalam.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Rohul, Sukiman saat memimpin apel pagi. Sukiman menyebutkan penundaan kedatangan Presiden RI itu dengan waktu yang belum ditentukan.

Walau demikian, Sukiman menginstruksikan instansi terkait untuk mempersiapkan fasilitas di lokasi acara kunjungan Joko Widodo.

“Saya meminta ke instansi terkait dan masyarakat, mari kita sukseskan kunker Presiden Jokowi ke Rohul, sehingga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di dinas terkait untuk mempersiapkan kebutuhan dan fasilitas penunjang di lokasi acara, karena kita akan kedatangan tamu-tamu dari pusat dan Provinsi,” imbau Sukiman.***(fit)