Dua Murid SDIT Permata Selatpanjang Ikuti Lomba Tahfiz Al-Qur’an di Pekanbaru

Meranti(SegmenNews.com)- Dua murid Sekolah Dasar Islam Terpadu Permata Selatpanjang mengikuti lomba Tahfiz Al-Qur’an se-Riau di Pekanbaru,16-18 februari 2018 lalu.

Walaupun belum bisa meraih juara, namun Ahmad Wildan dan M.Alfi Faturrasyid bikin bangga sekolahnya.

Muhamad Nursyahid, Kepala Sekolah SDIT Permata Selatpanjang, Senin (19/2/18) menjelaskan dua muridnya itu mengikuti lomba dalam rangka Musyawarah Wilayah (Muswil) Jaringan Sekolah Islam Terpadu (JSIT) selama 5 tahun sekali.

“Alhamdulillah, walaupun tahun ini belum bisa menjadi juara karena persaingan yang ketat. Tetapi kami bangga dengan anak kami karna mampu tampil dengan baik. Dan kepada  bapak kepala sekolah dan guru kami ucapkan terima kasih yang telah membimbing anak kami dengan sabar dan tabah untuk menghafal al-quran di SDIT Permata ini,semoga SDIT Permata ini menjadi tempat yang melahirkan generasi yang hafal al-quran Tutur pak sulman salah satu orang tua murid,” sampai Muhamad Nursyahid.

Ia  juga menyampaikan terimakasih, atas dukungan orangtua maupun guru terhadap program sekolah.

Diakuinya, kerjasama orangtua dan guru harus selalu sejalan untuk mencapai kemajuan sekolah serta anak didik untuk melahirkan generasi-generasi yang qurani.***(Dham)