Tokoh Masyarakat Tionghoa Meranti Apresiasi Kesuksesan Iven Cian Cui

Meranti(SegmenNews.com)- Darwin Susandi, Ketua Komisi II DPRD Kepulauan Meranti, juga sebagai tokoh masyarakat Tionghoa mengapresiasi kesuksesan Iven perang air atau Cian Cui dalam rangka Imlek 2018.

Darwin Susandi

Darwin juga mengucapkan terimakasih nya kepada masyarakat dan Pemerintah melalui dinas pariwisata telah ikut mensukseskan Iven tahunan ini.

“Saya mewakili tokoh masyarakat Tionghoa Meranti mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam perayaan imlek tahun ini (2018),” ucap Darwin di Selatpanjang, Rabu (21/02/18).

Dikatakan Darwin, di Meranti telah terpusatkan menjadi salah satu daerah yang memiliki daya tarik pariwisata,”ya dengan adanya perang air ini seluruh pariwisatawan dari berbagai mancana Negara berbondong-bondong datang ke Selatpanjang,” terangnya.

Namun begitu, jelas dia. Ikon yang memiliki daya tarik ini dikemudian hari harus terus ditingkatkan,”Panitia pelaksana Cian-Cui pasti telah mempersiapkan beberapa hal yang gunanya untuk menambah daya tarik masyarakat (pengunjung).

Apa-apa saja yang kurang harus diperbaiki, agar pariwisatawan yang pulang ke Negara asal memiliki kepuasan tersendiri,dan menjadi buah bibir positif,” imbuhnya.***(Dham)