Miliki 68 Paket Shabu, Warga Bathin Solapan Diringkus

Bengkalis(SegmenNews.com)-Jajaran Satres Narkoba Polres Bengkalis, meringkus Agus (38), warga Jalan Pipa Air Brrsih, Kecamatan Bathin Solapan. Ia kedapan memiliki 68 paket shabu-shabu siap edar.

Tersangka

Penangkapan bermula dari adanya informasi adanya peedaran narkoba di Kecamatan Bathin Solapan. Kapolres Bengkalis, AKBP Abbas Basuni, kemudian memerintahkan untuk menindak lanjutinya.

Jumat (23/2/2018), sekitar pukul 22.30 WIB, personel Satres Narkoba menemukan tersangka Agus, sesuai dengan yang diinformasikan. Petugas kemudian melakukan penggeledahan terhadap Agus dan menemukan satu paket sedang narkotika jenis shabu ditangan tersangka.

Kemudian didapati dari badan dan di dalam dompet berwarna pink berupa sembilan paket sedang dan 15 paket kecil dari saku celana tetsangka. Kemudian penggeledahan dilakukan di kamar mandi rumah tersangka dan ditemukan tiga paket besar dan 29 paket sedang serta 11 paket kecil.

Polisi juga menemukan satu unit timbangan digital didalam plastik berwarna merah yang tergantung di kamar mandi tersangka. Kepada petugas, tersangka mengatakan shabu-shabu tersebut diperolehnya dari Medan.

Saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan untuk proses lebih lanjut.***(edi)