Ngaku Tobat, dan Minta Maaf Pria Ini Malah Tebas Leher Istrinya

Inhu(SegmenNews.com)-Jumadi (29), warga Desa Talang Mulya, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Inhu, nekat menebas leher istrinya, Putri Puspita Sari (23), dengan menggunakan sebilah parang panjang. Sebelum melakukan aksinya, ia sempat mengaku tobat dan meminta maaf kepada korban dan ayahnya.

Korban saat dibawa ke rumah sakit

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tedjo, Senin (26/2/2018), mengungkapkan, peristiwa sadis ini terjadi, Minggu (25/2/2018), di Desa Batang Cinaku, Inhu, sekira jam 09.30.

Ketika itu, keluarga melakukan pertemuan, di antaranya dihadiri ayah tersangka, yakni, Jarot suparno, Sri Meneng, Bisrianto, Sri Wahyu Indriani, termasuk korban Putri Puspita Sari dan tersangka Jumadi.

Saat itu tersangka mengatakan bahwa dirinya tobat, dan meminta maaf kepada keluarga yang hadir. Ia juga mengatakan akan mau belajar mengaji. Setelah itu, korban dan tersangka masuk kedalam rumah.

Saat itu korban menyusun pakaian dan tersangka juga masuk masuk ke dalam rumah. Tidak lama kemudian Jarot, ayah tersangka terkejut melihat tersangka Jumadi keluar rumah dengan membawa sebilah parang yang berlumuran darah.

Melihat hal tersebut, Bisrianto langsung menangkap tersangka dan mengambil parang dari tangannya. Selanjutnya Jarot beserta warga melihat korban sudah berlumuran darah dengan terdapat luka robek di bagian leher bagian belakang. Akibat luka itu korban langsung meninggal dunia.

Selanjutnya korban dibawa ke RSU oleh polisi, dan tersangka Jumadi dibawa oleh anggota Polsek Batang Cenaku ke Polsek, guna pengusutan lebih lanjut.***(ran)