Bupati Mursini Blusukan ke Desa Padang Tanggung – Pangean

Bupati Mursini Blusukan ke Desa Padang Tanggung – Pangean

Kuansing(SegmenNews.com)- Bupati Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) H.Mursini M.Si blusukan ke Desa Padang Tanggung dan Desa Teluk Kecamatan Pangean, Minggu ( 18/3/18 ) di Pangean.

Blusukan yang dilakukan tersebut yang di luar jadwal protokoler , kedatangan Mursini di sambut baik oleh camat Pangean mahyven Trikon saat usai memenuhi Undangan Resepsi Pernikahan Salah Seorang warga Desa Pulau Tengah Kecamatan Pangean.

Bupati H.Mursini yang di dampingi Wakil Ketua DPRD Kuansing Sardiyono yang juga merupakan Ketua DPC PPP Kuantan Singingi, Ketua KONI Kuansing Zulhendri, SE , Kasmalinda, SE yang merupakanbsalah seorang tokoh Perempuan Kuansing beserta Rombongan.

Pada Acara Pemberian Doa Restu Kepada Warga Desa Pulau Tongah Bupati beserta rombongan di sambut Camat Pangean Mahviyen Trikon Putra, Sekcam Pangean Usman , Serta tokoh – tokoh lainya, Usai Acara resepsi Rombongan Bupati langsung menuju desa Padang Tanggung dan Desa Teluk Pauh guna pengecekan Jalan Aspal yang sempat di bangun pada Anggaran Tahun 2017 kemaren, dan berakhir sembari beristirahat di Kantor Kepala Desa Padang Tanggung.

Pada kesempatan tersebut Camat Pangean sampaikan aspirasi Pembuatan Drainase sepanjang 200 Meter di tepi jalan aspal desa Padang Tanggung, di mana drainase tersebut sangat di butuhkan demi keawetan aspal yang sudah dibangun, harap Mahviyen.

Masih kata Mahviyen, Pada Musrenbang Kecamatan Pangean beberapa waktu yang lalu sudah di usulkan oleh Pihak Kecamatan agar dapat di bangun pada anggaran 2019, ujarnya.

Sementara Bupati H.Mursini sangat merespon aspirasi tersebut, beliau mengingatkan sepanjang sudah masuk dalam Skala Prioritas Usulan Kecamatan, dan sehingga tidak menyalahi aturan, karena usulan pembangunan tidak bisa masuk di tengah – tengah anggaran sedang berjalan,” jelasnya.***(Lind)