April, PUPR Kuansing Mulai Lelang Sejumlah Proyek

Kuansing(SegmenNews.com)- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) bertekad akan mempercepat proses lelang proyek Tahun Anggaran 2018. Untuk itu PUPR upayakan percepatan proses Lelang dan Survei Bahan. Wacana, April 2018 proyek mulai dilelang.

Hal ini bertujuan agar pekerjaan seluruh proyek yang ada di Dinas PUPR bisa selesai tepat waktu, dan tidak menjadi kendala di masa mendatang.

Hal tersebut di sampaikan oleh Plt. Kadis PUPR Ade Fahrer Arif ST di ruangkerjanya, Senin (19/03/18).

Selanjutnya dirinya menyampaikan bahwa proyek di Dinas PUPR ini, seperti jalan, jembatan maupun irigasi butuh waktu lama, dan sangat tergantung pada cuaca.

Untuk menggesa proses pelelangan tersebut, pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk penyusunan dokumen pelelangan.

” Saat ini kami sedang mempersiapkan, dan termasuk penyusunan dokumen pelelangan,” paparnya.

Terjait kegiatan apa saja yang akan Digesa tersebut, dirinya menyebutkan seluruh proyek yang terdapat di Dinas PUPR. ” Jadi seluruh proyek yang akan dilelang, pada pada Tahun Anggaran 2018,” ujarnya.

Ditambahkannya, pelelangan proyek di Dinas PUPR ini akan dilakukan pada bulan April, dan untuk kontrak kerja di rencanakan pada bulan Mei 2018.

“Kita akan lakukan yang terbaik untuk pembangunan kuansing,” sebutnya.

Untuk menggesa pelaksanaan pelelangan tersebut, pihaknya juga telah melakukan Survey harga bahan, baik untuk kegiatan bidang Jalan, Jembatan maupun Irigasi.***(lind)