Pjs Bupati Inhil Lepas Kontingen Porda ke-XIV Th. 2018

Tembilahan(SegmenNews.com)- Bertempat di halaman Kantor Bupati, Selasa (10/4/2018) pagi, secara resmi Pjs.Bupati Rudiyanto melepas kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Ke XIV Provinsi Riau TH 2018 yang di laksanakan di Pekanbaru. Pelepasan ini turut di hadiri Kadispora, Ketua KONI dan beberapa Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Pelepasan ini di tandai dengan penyerahan bendera KONI dari Pjs.Bupati kepada ketua Kontingen POPDA Ke-XIV TH 2018.
Untuk di ketahui bersama, Atlet Pemkab Inhil yang berkekuatan 80 orang akan mengikuti POPDA Ke-XIV yang dilaksanakan dari tanggal 10-17 April 2018 terdiri dari pelajar akan mengikuti 7 cabang olahraga dari 8 cabang olahraga yang perlombakan.

“hasil dari pelaksanaan POPDA ini sebagai acuan bagi KONI untuk melakukan pembinaan dari semua cabor yang diikuti” Demikian di ungkapkan Ketua KONI Inhil, Drs.Syamsurizal Awie saat menghadiri pelepasan kontingen Inhil yang mengikuti POPDA Ke-XIV TH 2018.

Sementara itu, Pjs.Bupati Rudiyanto usai melepas kontingen POPDA yang di wawancarai awak media mengatakan, target kita semua cabor yang kita ikuti juara dan yang jelas kita berjuang sebaik-baiknya dengan menjaga nama baik Inhil. Beliau, menambahkan ini merupakan kesempatan pelajar untuk membuktikan prestasinya serta merupakan kesempatan bagi pelajar untuk mencapai ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

KADISPORA Drs.Junaidi, mengucapkan Alhamdulillah pada hari ini kita melepas sebanyak 80 atlet yang akan mengikuti 7 Cabor dari 8 Cabor yang di pertandingankan. Target kita di samping sebagai target prestasi kita juga mengharapkan atlet-atlet kita yang bertanding ini mendapatkan pengalaman karena kita mau akan melakukan pemantauan secara berkelanjutan mengingat atlet-atlet kita ini berada di usia emas.***(Adv/diskominfo)