Kejari Rohil Berbuka Bersama Wartawan

Kejari Rohil Berbuka Bersama Wartawan

Rohil(SegmenNews.com)- Kejaksaan Negeri Rokan Hilir menggelar buka puasa bersama dengan wartawan  yang bertugas di Bagan-Siapiapi (Rohil) Kamis (31/5/2018) sekira pukul 18.00 WIB.

Dalam kegiatan silaturahmi itu dihadiri langsung oleh Kepala KeJaksaan Negeri Rokan Hilir Gaos Wicaksono SH. MH, Kasi Pidum Zulham Panr SH,  Kasi Pidsus Mochtar arifin SH,  Kasi Intel Farkhan SH,  dan Kasi Datun Andres Tarigan SH berserta Pegawai Kejaksaan yang digelar di salah satu warung makan ayam penyet di kota Bagan-Siapiapi.

Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir Gaos Wicaksono SH. MH mengatakan, acara buka puasa bersama ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara Kejaksaan Negeri Rokan Hilir bersama Wartawan yang selama ini mensuport kinerja kejaksaan selama ini.

“Tanpa ada dukungan dari media, Prestasi yang kami perolehkan tidak ada artinya. Dan kinerja kami akan optimal jika rekan-rekan media memberikan dukungan yang positif kepada kami,” ujar Gaos.

Kajari Rohil selalu siap memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kita akan membangun Rokan Hilir ini menjdi lebih baik lagi kedepannya,  terutama sisi penegak hukum,” ungkapnya.***(Chan)