Pemkab Inhil Berbuka Bersama Kapolda dan Danrem

Pemkab Inhil Berbuka Bersama Kapolda dan Danrem

Inhil(SegmenNews.com)-Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama Kapolda Riau Irjen Drs Nandang MH, Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Sonny Aprianto SE MM, Kabinda Provinsi Riau Rahman Haryadi SA MBA MSc, Pjs Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Inhil Zuhenni Sri Dewiani Rudyanyo, Ketua organisasi-organisaso wanita Inhil, masyarakat Inhil, dan para undangan Kamis (7/6/18).

Bertempat di Kediaman Dinas Bupati Inhil, tampak hadir Unsur Forkopimda Inhil, sejumlah pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para undangan.

Mengawali sambutannya, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Inhil mengucapkan selamat datang kepada rombongan Kapolda dan Danrem.

Dirinya menjelaskan suasana dan kondisi Inhil selama bulan Suci Ramadhan aman dan kondusif. “Suasana aman dan damai ini, menambah kegembiraan dan kekhusukan kaum muslimin dan muslimat dalam menunaikan ibadah puasa sebagai salah satu wujud keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, sehingga mampu pula menjadi pengendali diri bagi masyarakat dalam mewujudkan kondisi sosial yang tetap kondusif, sebagaimana yang sama-sama kita rasakan sampai saat sekarang ini,” ujarnya.

Namum di samping situasi yang tertib tersebut, dikatakan Rudyanto terjadi beberapa bencana berupa tanah longsor dan kebakaran yang menyebabkan sejumlah masyarakat Inhil kehilangan tempat tinggal. “Hal ini tentu saja sangat menyita perhatian dan butuh uluran tangan kita semua,” sebutnya. .***(Adv/kominfo)