PKS PT.MASS Berbuka Bersama dan Santuni Anak Yatim

PKS PT.MASS Berbuka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Pinggir(SegmenNews.com)- PKS PT Mustika Agung Sawit Sejahtera (MASS) menggelar buka puasa dengan anak yatim dan kaum dhuafa.

Kegiatan ini dilaksanakan di komplek perumaham kelurahàn Balai Raja, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

Direktur PT.MASS,  Zulfikar menuturkan, perusahaan ini telah melaksanakan kegiatan yang sama  sebanyak 8 kali.

Sejak berdirinya 8 tahun lalu, PKS MAS telah peduli pada lingkungan.

Pemberian Santunan bukan hanya pada kaum umat muslim, namun juga pada non muslim, tahun lalu 75 anak Yatim dan 393 untuk kaum Dhuafa.

Kegiatan ini juga telah dilakukan sebelumnya di PKS .PT MASS di Bangko Pusako Kabupaten Rohil.

“pemberian santunan untuk tahun ini sebanyak 90 anak yatim dan 480 bantuan untuk kaum shuafa,” terang Zulfikar, Sabtu sore (09/06/18)

“Dengan kepedulian pada masyarakat tanpa membedakan agama, suku dan golongan, keberadaan pabrik ini dapat menciptakan suasana yang aman dan mempererat persatuan dan kesatuan, terlebih di era saat ini yàng banyak godaan akan perpecahan,” imbuh Zulfikar.

Camat Pinggir Toharuddin mewakili Bupati Bengkalis menyampaikan, mengucapkan selamat pada kaum umat yang melaksanakan puasa.

Juga menyampaikan rasa trimakasih atas kepedulian pihak perusahaan pada masyarakat Balai Raja sekitarnya dan Kecamatan Pinggir pada umumnya,

“Mari menjaga investor yang berinvestasi di daerah ini, dan berharap perusahaan lainnya dapat melakukan kegiatan yang sama melalui program CSR perusahaan,” ajak Toha.

Pada kesempatan ini Toharuddin juga mengingatkan agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Jangan cepat terusik, apalagi dalam mengusik persatuan dan kesatuan,” tandas Camat Toha.***(edi).