Crosser Asal Klaten Raih Piala Polres Bengkalis

Crosser Asal Klaten Raih Piala Polres Bengkalis

Bengkalis(SegmenNews.com)- Pembalap asal Klaten kuasai Turnamen Gestrek Regional 1 Sumatra, dan meraih piala Polres Bengkalis.

Kapolres Bengkalis usai menyaksikan Grand Final GrassTrack, nilai sukses kinerja Team Bluezzuk.

Hal ini disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, Sik, ( Ahad, 08/07 )usai menyerahkan piala pada Crosser yang berhasil juara.

Pembalap Lokal maupun yang berasal dari luar daerah, cukup sportif dan berhasil memukau penonton,

“Panitia penyelenggara sukses dalam menyelenggarakan turnamen Bayangkara ke 72 Tahun 2018 ini,” terang Yusup bangga.

Lanjut Yusup, yang juga didampingi KBO Lantas 125 Iptu Zainal menambahkan, peringatan Hari Bhayangkara ini, moment Polri semakin mendekatkan diri dengan masyarakat.

Polri sebagai pengayom dan pelayan Maayarakat, senantiasa eksis dan semakin meningkatkan perannya dalam pelayanan Kamtibmas.

Penghargaan yang diberikan pada Crosser berprestasi merupakan spirit dalam meningkatkan kemampuan, khususnya para pembalap asal Kabupaten Bengkalis ini.

“Kembali mengingatkan agar jangan kebut kebutan di jalanan, ikuti aturan berlalu lintas, kalo mau menjajal kemampuan sudah ada tempat atau Serkuit ajang balapan,” tandasnya.

Pada sore hari ini Crosser Arjun Farera sang pembalap Nasional asal Klaten ( Jawa Tengah ) membawa bendera MMS Kandis ( Siak ) berhasil tercepat pada kelas spesial Engzine 250 cc.

Juara Umum Katagori Senior berada di Crosser Renno Yoanda asal Kampar,
katagori Junior ( Gp 7 ) Dico Bocil asal Dumai, sedangkan untuk Katagori Pemula Ihsan Harviansah asal Kampar.

Selai itu ada Crosser pada usia 10 tahun ke bawah pada kelas special Engzine 65 cc.

Pembalap asal Kandis Nomer punggung 222,  oleng dan jatuh mengharuskan Medis yang Stan bay, mengambil langkah membawa sang pembalap ke Rumah Sakiit.***(edi).