TMMD Bangun Boxs Culvert dan Betonisasi Jalan Desa di Bengkalis

TMMD Bangun Boxs Culvert dan Betonisasi Jalan Desa di Bengkalis

Pinggir(SegmenNews.com)- Program TMMD 102, telah berjalan satu Minggu di Kabupaten Bengkalis. TNI telah banyak melakukan perbaikan dan pembangunan fasilitas dan insfrastruktur di pedesaan.

Selain bantuan rumah huni yangvdilaksanakan beberapa waktu lalu, saat ini para TNI dalam program TMMD sedang melaksanakan pembangunan/pemeliharaan akses jalan yang sulit dilalui masyarakat dan box culvert.

DanDim 0303/ Bengkalis Letkol Inf. TIMMY PRASETYA HARMIANTO.S.Sos melalui Dan Ramil 04/ Mandau Kapt.( Inf.) Y Maedrofa menuturkan, saat ini ada beberapa pembuatan Boxs Culvert dan pembangunan Betonisasi yang sedang berjalan diantaranya, Sabtu, 21/07/18 )

Pembangunan Box Culvert I Jln Tanah Wakaf Sidorukun Dusun IV Sako Jaya RT 01 RW 08 ukuran 7 x 2 x 1.3 m. Selesai 15%.

Pembangunan Box Culvert I Jln Kelompok tani Dusun III Sialang Muda RT 01 RW 05 ukuran 7 x 2 x 1.8 m. Hari  +10  Selesai 89%.

Betonisasi Jln Abadi Dusun III Sialang Muda RT 03 RW 04 ukuran 218 m x 4 x 15 cm. H+10 Selesai 98%.

” untuk pembangunan Betonisasi telah rampung saat ini, dan selanjutnya Team TMMD akan lanjut ke titik yang telah terdata, namun tetap menerima masukan maupun usulan dari Masyarakat, semoga dapat bermamfaat”sampai Y Maedrofa.

“Kegiatan TNI melalui program TMMD sangat senang, selain cepat, dan kwalitas pekerjaannya bagus dan mantap,” puji Imah, warga tempatan.***(edi)