Berbagai Kegiatan dan Doorpize Meriahkan HUT RI Ke-73 di Bunut

Berbagai Kegiatan dan Doorpize Meriahkan HUT RI Ke-73 di Bunut

Bunut(SegmenNews.com)– Berbagai bentuk kegiatan memeriahkan pergelaran Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-73 di Kecamatan Bunut. Adapun rangkaian kegiatan berupa penanaman bibit pohon, jalan santai, dan lomba idola kampung dengan doorpriza ratusan hadiah menarik.

Rangkaian kegiatan yang dimulai sejak tanggal 15 Agustus 2018 lalu, makin meriah dengan kahadiran Anggota DPRD Provinsi Dapil Pelalawan-Siak Sewitri, SE dan Anggota DPRD Pelalawan Eka Putra, S.Sos yang meramaikan pergelaran beberapa acara di Kelurahan Pangkalan Bunut.

Hingga saat ini masih beberapa rangkaian acara masih berlangsung sampai pada penyerahan hadiah di malam puncak, pada Jumat malam nanti.

Berbagai Kegiatan dan Doorpize Meriahkan HUT RI Ke-73 di Bunut

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia acara dan upacara HUT RI Ke-73 Norazid, Spd kepada SegmenNews.com mengatakan, rangkaian kegiatan yang di adakan tersebut semata-mata untuk memeriahkan HUT RI Ke-73, dan dirinya juga mengapresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan pada HUT RI Ke-73 ini, Kecamatan Bunut khususnya bisa makin eksis sesuai visi-misi Bunut Sebagai Kota Pendidikan Yang Agamais dan Bernuansakan Melayu, sekaligus bisa mensukses tujuh program strategis Bupati Pelalawan yakni mewujudkan Pelalawan EMAS,” tandas Norazid yang sekarang juga menjabat sebagai Sekretaris Camat Bunut ini.

Pada Jumat (17/8/18) pagi, dilanjutkan dengan pergelaran upacara puncak HUT RI Ke-73. Dalam upacara Camat Bunut Sri Nursari, SE bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dan pembacaan teks proklamai pada upacara tersebut dibacakan oleh Anggota DPRD Pelalawan Fraksi Golkar, Eka Putra, S.Sos.

Pantauan SegmenNews.com dilapangan sepanjang rangkaian upacara berlangsung khidmat dengan iringan keberhasilan Pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibaraka) dari peserta didik SMKN 1 Bunut dan SMAN 1 Bunut menaikan bendera Merah Putih.***(Ris/Tim)