Meski Mendung, Lapangan Astaka Dipadati Pawai Takbir Keliling

Camat Bunut Sri Nursari, SE melepaskan kembang api bertanda pawai takbir keliling dimulai

Bunut(SegmenNews.com)- Cuaca mendung menyelimuti pelaksaanaan pawai takbir keliling dalam memeriahkan malam Hari Raya Aidil Adha 10 Zulhijjah 1439 H nanti. Meski mendung peserta pawai takbir keliling tetap semangat memadati lapangan astaka Kelurahan Pangkalan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Selasa 09 Zulhijjah 1439 H (21/8/18) malam.

Pada pembukaan pawai takbir keliling dalam sambutannya Camat Bunut Sri Nursari, SE menyampaikan permohonan maaf dari pemerintah kecamatan kepada seluruh masyarakat yang hadir pada kesempatan itu.

Selain itu, tambah camat yang akrab di sapa bunda Sri ini mengatakan untuk seluruh pawai takbir keliling agar selalu bisa menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam perjalanan nantinya.

Pawai

“Dari pemerintah secara pribadi dan pemerintah kami menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bunut, dan saya berharap perjalan pawai takbir kali ini bisa berjalan lancar dan aman,” pasan Sri menyampaikan.

Dan pada kesempatan ini, tegas Sri pihaknya juga mengaharapkan tradisi yang setiap tahunnya dilaksanakan di Bunut ini bisa berkelansungan kedepannya. “Dan dalam menyambut malam Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijjah 1439 ini kita makin bisa mengingat perjuangan Nabi Ismail A.S putra Nabi Ibrahim A.S yang telah berkorban untuk kita,” ucap Sri mengakhiri.

Pantauan SegmenNews.com dilapangan acara di lanjutkan dengan pawai takbir keliling yang diawali keliling wilayah Kelurahan Bunut, selanjutnya dilanjutkan ke sembilan Desa yang berada di wilayah Kecamatan Bunut.***(Ris)