Kapolres Minta Chevron Segera Klarifikasi Soal Pipa Bocor

Kapolres Minta Chevron Segera Klarifikasi Soal Pipa Bocor

Pinggir(SegmenNews.com)- Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto,Sik mengaku pihak PT.Chevron belum memberikan keterangannya soal meledaknya pipa gas milik PT. Chevron di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru.

“Kami belum dapat memberikan kronologis penyebab pipa gas milik PT. Chevron tersebut, kami minta kepada pihak PT. Chevron agar dapat memberikan keterangan atas peristiwa ini dengan benar agar masyarakat dapat mengetahui apa penyebab meledak Pipa Gas tersebut,” kata Kapolres

Diakui Kapolres, pipa gas milik PT. Chevron meledak di Jalan Lintas Duri-Pekanbaru, Kelurahan Balairaja, Kecamatan Pinggir. Hingga semburan api setinggi tiga meter membumbung ke udara.

Yusup menambahkan, kondisi saat ini di TKP telah ditangani langsung oleh pihak PT. Chevron dengan cara mematikan aliran gas, lalu Keran gasnya sudah ditutup dan diisolasi jadi tinggal menunggu sisa-sisa gasnya habis baru api bisa yang sudah membumbung ke udara itu padam.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat untuk mencari jalur alternatif dan menghindari melintas jalur tersebut karena sangat berbahaya sekali apabila semburan api dari pipa gas itu mengenai masyarakat ketika melewati jalur tersebut,” terangnya.***(Edi)