Niat Menolong, Warga Labuhan Bilik Malah Jadi Korban Penganiayaan

Pangkalan Kerinci(SegmenNews.com)-Nasib naas menimpa AR (24), warga Desa Labuhan Bilik, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan. Ia menjadi korban penganiayaan RS alias Ujang setelah berniat baik untuk menolong.

Penganiaan tersebut berawal, pada Selasa (18/9/18) saat itu Korba AR sedang berada di rumah pelaku, ketika itu korban melihat keributan yang mana pelaku memukul istri nya yang berinisial FI, karena pada saat itu orang tua FI berinisial F berteriak dan meminta tolong kepada korban agar melerai pelaku dengan istri yang sedang ribut.

Namun pada saat korban ingin melerai kejadian itu, pelaku mendorong korban sehingga terbentur ke dinding rumah dan terjatuh sehingga mengalami luka lecet di pundak sebelah kiri korban. Korban sempat mengalami pusing kemudian pelaku kembali dengan memukili korban, namun korban sempat mengelak.

Dalam keadaan sempoyongan, ketika itu korban AR sempat memukuli pelaku dengan tujuan untuk menyelamatkan diri, karena pelaku RS terus menyerang korban.

Karena kalah tenaga kemudian pelaku kembali memukul korban sebanyak 3 kali yang menyebabkan korban AR luka memar dikelopak mata dan memerah pada bagian mata, tragisnya setelah pelaku melakukan pemukulan tersebut lalu pelaku lansung melarikan diri.

“Atas kejadian tersebut korban merasa di rugikan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Teluk meranti,” terang Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan Kepada SegmenNews.com.

Selanjutnya, tambah Kapolres berdasarkan laporan tersebut Polsek Teluk Meranti mendapatkan keberadaan pelaku yang berada di Desa Sapta Mulia Jaya, Kecamatan Teluk blengkong- Kabupaten Inhil. Al hasil, pada hari Sabtu (22/9/18) sekitar pukul 11:00 Wib pelaku RS alias Ujang berhasil diamankan.

“Saat ini pelaku sudah diamankan pihak kepolisian untuk proses hukum lebih lanjut,” tegas Kapolres Kaswandi.***(Ris)