PWYA Bunut Resah, Buah Sawit Perkebunan Mereka Sering Hilang

Ketua Nenen Wahyuni (Tengah) bersama Anggota PWYA.

Bunut(SegmenNews.com)- Buah kebun sawit milik Persatuan Wirid Yasin Akbar (PWYA) di Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan sering dibabat tangan orang yang tak bertanggung jawab. Kejadian tersebut sudah berkali-kali terjadi namun belum ada terungkap sampai saat ini siapa pelakunya.

Hal ini disampaikan ketua koordinator PWYA Kecamatan Bunut Nenen Wahyuni kepada SegmenNews.com bahwa dirinya sudah pusing akan ulah pencuri tersebut, karena sudah berani mencuri buah sawit hasil dari kebun yang di pergunakan untuk kegiatan agama itu.

Dirinya sudah sangat resah, karena sebelumnya pihak PWYA mendapatkan hasil lebih kurang satu jutaan, namun senjak sering dicuri oleh orang tak bertanggung jawab tersebut hasilnya turun merosot menjadi 600 ribu.

“Udah pusing kami (PWYA-Red) pak, biasanya penghasilan kebun kami mancapai satu juta, sekarang hanya 600,000,- yang dapat. Padahal kami sangat butuh dana dalam waktu dekat ini untuk pelaksanaan milad PWYA,” keluh Nenen Wahyuni yang juga Calon Legislatif dari Fraksi PKS ini.

Pihaknya sangat berharap kejadian pencurian buah sawit kebun milik PWYA ini bisa di usut tuntas dari semua pihak. “Kami mohon bantuan semua pihak yang bisa membantu, karena itu kebun Ummat, kebunnya Wirid Yasin,” harap Nenen Wahyuni. ***(Ris)