Ustad H Abdul Somad Dijadwalkan Isi Tausiah Tabligh Akbar di Siak

Ustad H Abdul Somad Dijadwalkan Isi Tausiah Tabligh Akbar di Siak

Siak(SegmenNews.com)- Ustadz Abdul Somad Dijadwalkan bakal memberikan tausiah diacara tabligh Akbar sempena HUT Kabupaten Siak ke-19 pada bulan Oktober mendatang.

Halbitu disampaikan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Setda Kabupaten Siak H Hendrisan saat memimpin rapat HUT Kabupaten Siak ke-19, dan hari Kesaktian Pancasila 2018 yang berlangsung di ruang kerjanya kantor Bupati Siak Rabu (26/9/2018).

Diungkapnya, UAS akan hadir pada tanggal 2 Oktober 2018. Tabligh Akbar akan dilangsungkan di lapangan Siak Bermadah.

“Diharapkan masyarakat kabupaten Siak hadir beramai ramai mendengarkan tabligh akbar tersebut,” sampai Hendrisan.

Hari ulang tahun kabupaten Siak ke-19 juga akan menjadi istimewa karena berbarengan dengan pembukaan pameran IKKON oleh Badan Ekonomi Kreatif Nasional (Bekraf). Dimana nantinya ada sekitar 30 stand pameran IKKON yang ditampilkan, ini dilakukan untuk memancing pelaku kreatif lokal agar termotivasi.

“HUT kabupaten Siak tahun ini, sedikit berbeda kita di suguhan karya karya anak muda yang berbakat, dari Bekraf. Mereka selain buka stand pameran juga menampilkan pementasan tarian dengan menggunakan ferry atau perahu di sungai siak akan menjadi sesuatu yang spesial tentunya,” kata Hendrisan. ***(Rinto)