Soal Penganiayaan Ratna Sarumpaet, Prabowo Akan Temui Kapolri

Prabowo Subianto

SegmenNews.com- Calon Presiden RI, Prabowo Subianto membenarkan salah satim tim pemenangannya, Ratna Sarumpaet mengalami penganiayaan oleh sekelompok orang baru-baru ini. Untuk menyelesaikan permasalahan in, Prabowo bersama timnya akan menemui Kapolri.

“Salah satu tim pemenagna kita Ratna Sarumpaet mengalami pengeroyokan. Ini diluar kepatutan jelas pelanggaran hak azazi manusia. Menurut saya tindakan pengecut dilakukan terhadap ibu ibu, apalagi umur nya sekarang 70 tahun. Ia berjuang untuk orang miskin dan demokrasi,” sampai Prabowo dalam konferensi persnya, Selasa (2/10/18) malam di Jakarta.

Menurut Prabowo sikap pengeroyokan atau penganiayaan tersebut merupakan suatu ancaman serius terhadap demokrasi. Kasus penganiaan ini bukan kali ini saja, hal serupa juga terjadi terhadap Novel Baswedan yang merupakan pejuang anti korupi, ia disiram air keras.

“Kita sangat prihatin, saya bersama tokoh badan pemenangan kualisi indonesia makmur dalam waktu dekat akan menghadap Kapolri dan pejabat lain untuk membicarakan masalah ini,” tegas Prabowo didampingi Amin Rais.

Prabowo menyampaikan pesan Ratna Satumpaet untuk ibu-ibu agar tidak pernah patah semangat berjuang untuk keadilan. Ratna ingin demokrasi berjalan dengan baik, tanpa kekerasan dan intimidas.****(ran)